GoPay Kini Jadi Channel Pembayaran di Ultra Voucher

FinTechnesia.com | Gopay kini menjadi salah satu channel pembayaran di PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR). Ini upaya memberikan kemudahan kepada seluruh pengguna aplikasi agregator voucher digital di Indonesia itu.

Direktur Ultra Voucher, Riky Boy Permata mengungkapkan, Ultra Voucher menangkap peningkatan transaksi dompet digital sebagai salah satu kesempatan bisa berintegrasi dengan Gopay. 

“Misi kami sejalan dengan Gopay yang tergabung dalam ekosistem GoTo Financial yang fokus meningkatkan penetrasi layanan keuangan digital. Serta memberikan solusi untuk mitra UMKM juga konsumen di seluruh Indonesia,” ucap Riky, Selasa (4/1)

Integrasi dengan Gopay juga adalah salah satu bentuk komitmen UVCR mempermudah pengguna aplikasi dalam berbelanja. Selain untuk memudahkan transaksi, pembelian voucher diskon di aplikasi Ultra Voucher juga sudah dapat menggunakan GoPaylater. 

Ambil contoh, untuk menikmati Es Krim Haagen Dazs seharga Rp 300.000, pengguna aplikasi hanya perlu membayar Rp183.767 dan bisa dibayar di akhir bulan dengan GoPaylater. Transaksi ini bukan hanya jauh lebih murah, tetapi juga sangat mudah. 

“Kemudahan inilah yang terus kami bangun bagi pengguna aplikasi kami. Integrasi dengan metode pembayaran dompet digital akan terus kami lakukan agar pengguna kami bisa memiliki banyak pilihan,” kata Riky.

Di tahun 2022 rencana UVCR untuk memudahkan pengguna aplikasi dalam berbelanja. Bukan hanya menambah berbagai metode pembayaran dompet digital, juga akan diwujudkan dengan beberapa fitur dan service yang sedang dikembangkan. 

“Di tahun 2022, pengguna aplikasi UVCR nantinya bukan hanya belanja voucher merchant, tetapi juga bisa mendapatkan produk merchantnya langsung dengan harga diskon voucher,” tutup Riky. 

Dalam waktu dekat, Ultra Voucher akan menambah kerjasama dengan channel pembayaran digital lain. (nin)