Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

MAXstream Rilis Film dari Kisah Nyata Seorang Mualaf

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel melalui MAXstream menegaskan komitmen terus menghadirkan konten hiburan digital berkualitas. Mengawali tahun 2022, MAXstream merilis film orisinal berjudul Merindu Cahaya de Amstel

Film tersebut akan tayang perdana di bioskop Tanah Air mulai 20 Januari 2022.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, film ini bagian upaya Telkomsel mendukung seluruh sektor industri kreatif di Indonesia. Film tersebut diadaptasi dari novel romansa populer karya Arumi E. yang terinspirasi dari kisah nyata seorang mualaf.

“Mengangkat isu mengenai cinta dan religi yang tak ada habis-habisnya untuk diulas. Film ini diharapkan dapat memberikan pandangan berbeda memaknai kedua isu tersebut dan mampu menyentuh seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” terang Nirwan, Senin (10/1).

Film Merindu Cahaya de Amstel terjalin antara MAXstream dengan rumah produksi Unlimited Production. Disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu.

Film bergenre drama romansa ini berkisah tentang cinta segitiga Khadijah Venhoveen (Amanda Rawles), seorang mualaf yang tinggal di Amsterdam dengan Mala (Rachel Amanda) dan Nicolaas Van Dijk (Bryan Domani).

Tak hanya mengisahkan sisi romansa Khadijah, film ini juga mengisahkan cerita perjuangan Khadijah sebelum menemukan Islam.

“Telkomsel akan terus mengoptimalkan peran MAXstream dalam menjalin kolaborasi dengan lebih banyak lagi sineas lokal. Sehingga mampu menghadirkan konten orisinal yang lebih variatif bagi seluruh masyarakat sekaligus untuk memajukan industri perfilman Tanah Air,” tutup Nirwan. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER