Buka Akses Lounge Baru, Emirates Sudah Beroperasi ke Lebih dari 90% Jaringan Sebelum Pandemi

FinTechnesia.com | Sejalan pengoperasian kembali jaringan Emirates dan peningkatan permintaan perjalanan, penumpang yang bepergian dengan kelas premium serta anggota Skywards di tingkat keanggotaan tertentu akan memiliki akses ke lebih dari 120 lounge pada bulan Februari nanti.

Dalam rilis Kamis (13/1), Emirates telah kembali beroperasi ke lebih dari 90% jaringan pra-pandemi. Ke lebih dari 120 tujuan di seluruh dunia melalui hub di Dubai.

Pelanggan Kelas Utama dan KelasBisnis dapat meningkatkan pengalaman perjalanannya dengan layanan lounge premium di lebih dari 20 bandara di jaringannya, yang terdiri dari tujuan populer di seluruh Eropa, Afrika, Amerika Serikat (AS) dan Asia.

Pada akhir Desember 2021, lounge Emirates di sejumlah bandara di Inggris telah dibuka kembali. Termasuk London Heathrow, Birmingham, dan Manchester. Lounge di London Gatwick
dan Glasgow akan dibuka untuk pelanggan pada Januari 2022.

Di Eropa, lounge Emirates di Jerman, yaitu Munich, Frankfurt, Hamburg, dan Dusseldorf
dan lounge di Milan dan Roma telah dibuka kembali bagi penumpang untuk menikmati
fasilitas premiumnya. Sedangkan lounge di Paris telah dibuka pada bulan Desember.

Di AS, pelanggan Emirates dapat menikmati pengalaman lounge premium di Bandara
Internasional Los Angeles, Bandara Internasional Boston Logan, dan New York JFK.
Lounge San Francisco Emirates akan memulai kembali layanannya pada Februari 2022.

Di Kairo, lounge Emirates juga telah kembali beroperasi lebih awal melayani penumpang yang bepergian melalui Kairo. Sementara pelanggan kelas premium dan anggota Skywards yang memenuhi syarat akan segera dapat bersantai dan bersantap di lounge Emirates di Kolombo dan Bangkok sebelum penerbangan.

Di Terminal 3 eksklusif Emirates di Bandara Internasional Dubai, pelanggan kelas premium Emirates dan anggota Skywards yang memenuhi syarat juga dapat menikmati layanan lounge premium Emirates di lima lounge khusus. Saat ini sudah beroperasi sepenuhnya.

Semua lounge Emirates kembali beroperasi setelah langkah-langkah kesehatan dan keselamatan yang ketat. Ini untuk memastikan kesejahteraan penumpang.

Di dalam pesawat, penumpang yang bepergian dengan kelas premium dapat menikmati layanan dan fasilitas eksklusif di pesawat A380 dan Boeing 777. (yos)