GOX Menggandeng Tencent Cloud Kembangkan Ekosistem E-Sport

FinTechnesia.com | GOXplatform streaming game pertama di Indonesia, mengumumkan kerja sama dengan Tencent Cloud. Menawarkan solusi livestreaming & eSports terbaik untuk menjadi bagian integral dari pasar hiburan yang semakin besar di Indonesia dan Asia.

Kedua pihak telah menandatangani nota kesepahaman untuk kolaborasi selama 4 tahun. Ini sebagai komitmen pembangunan ekosistem eSports & pengiriman konten lokal yang semakin berkembang. 

GOX akan memanfaatkan layanan streaming terkemuka di industri dan jaringan pengiriman konten Tencent Cloud. Menawarkan konten game dengan latensi yang rendah, mulus, dan stabil kepada jutaan penonton di Indonesia dan Asia. 

Jack Lontoh, Founder GOX mengatakan, melalui kerjasama ini, GOX yakin dapat mempercepat pertumbuhan. Ketika COVID-19 melanda pada awal 2020, pengguna aktif GOX telah berkembang lebih dari 16 kali. Berkah dari pembatasan sosial.

GOX juga telah memposisikan diri untuk memanfaatkan gelombang awal orang-orang yang beralih ke streaming sebagai pekerjaan utama mereka. “Saat pandemi berlanjut dan industri game semakin berkembang, GOX hanya akan fokus menjadikan streaming sebagai profesi yang memadai,” kata Jack, Senin (10/1).

Poshu Yeung, Senior Vice Presiden Tencent Cloud International mengatakan, Tencent Cloud terus memenuhi tuntutan yang terus berkembang.

“Melalui kolaborasi kami dengan GOX, kami berharap dapat memberdayakan bisnis hiburan lokal. Khususnya di bidang e-sports dan streaming game secara langsung. Melalui teknologi kami yang berkualitas tinggi, berkinerja tinggi, stabil, dan aman,” terang Poshu. (eko)