Logitech Perkenalkan Mouse Nirkabel Terbaru, dari Bahan Daur Ulang, Ini Fitur-Fiturnya

FinTechnesia.com |Logitech memperkenalkan mouse nirkabel terbaru yaitu Signature M650. Mouse nyaman dan dipersonalisasi dengan dua ukuran berbeda, medium dan large.

Menawarkan pengalaman penggunaan yang lebih baik bagi lebih banyak orang. Mouse nirkabel yang khusus dirancang meningkatkan setup kerja apa pun dan meningkatkan pengalaman kerja secara keseluruhan. Dengan berbagai fitur.

Seperti ‘SmartWheel scrolling’, klik yang hampir senyap – tanpa suara. Dan desain berkontur yang menghadirkan kenyamanan. Sehingga memungkinkan pekerjaan selesai lebih cepat dan nyaman daripada sebelumnya.

“Ada lebih dari satu miliar pekerja di dunia. Sekitar setengah dari mereka tidak menggunakan mouse, memiliki mouse kelas dasar atau mouse kabel dengan fungsi terbatas,” kata Andi Irawan, Cluster Category Manager untuk kategori Personal Workspace & Music di Logitech Indonesia, Selasa (11/1).

Mouse Signature M650 menawarkan pengalaman khas mouse Logitech. Dengan berbagai fungsi produktivitas yang simpel, membuat bekerja sepanjang hari lebih mudah dan lebih cepat.”

Baik mengerjakan dokumen atau menelusuri situs web, fitur ‘SmartWheel scrolling’ dari mouse Signature M650 membantu memberikan pengguliran yang presisi saat dibutuhkan. Dan dapat segera beralih ke pengguliran super cepat dalam sekejap.

Logitech Signature M650 dan versi ukuran lebih besar yaitu Signature M650 L, dilengkapi teknologi SilentTouch. Mengurangi kebisingan klik hingga 90% dibandingkan mouse Logitech M185. Sangat ideal umengklik selama panggilan video.

Nikmati juga koneksi nirkabel yang kuat dan baterai yang bertahan hingga dua tahun. Memberikan Anda kenyamanan penggunaan tanpa kabel dan tanpa khawatir repot mengganti baterai.

Signature M650, tersedia dalam warna off-white, graphite dan rose, bekerja dengan sistem operasi Windows, macOS, Linux, Chrome OS, ipadOS, dan Android. Terhubung dalam sekejap melalui Bluetoothlow energy atau Logi Bolt USB receiver yang terdapat dalam paket penjualan.

Mouse ini memiliki desain berkelanjutan. Mempertimbangkan dampak lingkungan dan sosial dari saat bahan baku diperoleh hingga akhir masa pakainya. Di Logitech, produk dirancang untuk memberikan pengalaman penggunaan yang luar biasa dan meminimalkan jejak lingkungan.

Sebagian dari komponen plastik mouse Signature M650 terbuat dari plastik daur ulang pasca-konsumen atau Post-Consumer Recycled (PCR). Sebanuak 64% untuk warna graphite, 26% untuk warna off-white dan 26% untuk warna rose.

Mouse Logitech Signature M650 dan Signature M650 L akan tersedia di Indonesia pada 17 Januari 2022. Tersedia diseluruh online marketplace dan toko terdekat dalam warna graphite, off-white, dan rose untuk M650 dan warna Graphite untuk M650 L.

Harga eceran yang disarankan untuk Signature M650 dan Signature M650 L – yang berukuran lebih besar – adalah Rp 599.000. (yos)