Selasa, 19 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel dan InMobi Kerjasama Mobile Marketing

BACA JUGA




FinTechnesia.com | InMobi, teknologi pemasaran, monetisasi dan konten menggandeng Telkomsel. Kerjasama ini untuk membuktikan potensi pemasaran melalui mobile di masa depan. Serta memaksimalkan ROI (return of investment) dari aktivitas mobile marketing.

Kolaborasi ini menyatukan kemampuan big data Telkomsel dan solusi pemasaran end-to-end marketing InMobi. Serta membantu brand menghadirkan komunikasi terpersonalisasi dalam skala besar.

Penghentian cookie pihak ketiga diharapkan akan memberikan perubahan besar dalam ekosistem pemasaran digital.

“Kami melihat marketer mulai fokus membangun strategi pemasaran konsumen berkelanjutan. Melalui kerja sama ini, brand dapat menargetkan audiens asli Telkomsel yang selalu aktif dan terpogram di InMobi Exchange melalui platform DSP pilihan mereka,” ujar VP dan GM InMobi wilayah Asia Tenggara, Jepang dan Korea, Rishi Bedi, Rabu (12/1)

GM Data Solutions Business dan Partnership Telkomsel, Rishi Bedi menambahkan, saat ini konsumen tidak bisa lepas dari penggunaan perangkat mobile.

Baca juga: Konsumen Asia Pasifik Menyukai Video Premium Platform OTT

Brand cenderung masih memiliki tantangan besar dalam hal strategi menjangkau audiens yang tepat. Bersama InMobi, kami berharap dapat membantu brand membuka potensi Telco Big Data dalam rangka memperoleh consumer’s insight yang lebih dalam. Serta meningkatkan mobile audience strategy mereka,” terang Rishi.

Dengan lebih dari 105 juta pelanggan seluler dan lebih dari 95% cakupan populasi 4G, Telkomsel memanfaatkan sekitar 100 sinyal unik untuk membangun audiens berkualitas tinggi dan selalu aktif.

Melalui kerja sama ini, audiens tersebut akan tersedia untuk pemrograman media buying di InMobi Exchange. Kerja sama ini juga memberikan brand kemampuan untuk melakukan survei kepada audiens Telkomsel.

Pada bulan Maret 2021, InMobi juga mengumumkan kerja samanya dengan Gojek. Ini untuk meningkatkan pengiklanan, consumer intelligence dan solusi identitas bagi brand di Asia Tenggara. Solusi InMobi-Gojek tersedia untuk brands di Indonesia, Singapura, Vietnam dan Thailand. (nau)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER