Xiaomi Berikan Layanan Pinjaman Smartphone untuk Pelanggan

FinTechnesia.com | Xiaomi mengumumkan layanan loan unit. Ini adalah unit pinjaman untuk dipakai para pengguna yang memperbaiki smartphone mereka di Exclusive Service Center.

Dalam Kilis Kamis (13/1), layanan ini merupakan salah satu bentuk cara Xiaomi dalam memanjakan para pengguna agar tetap bisa beraktivitas selama smartphone mereka diperbaiki.

Loan Unit adalah layanan terbaru dari Xiaomi dalam menyediakan smartphone pinjaman yang bisa dipakai untuk sementara sambil menunggu perbaikan rampung di pusat servis.

Layanan ini ditawarkan apabila teknisi dari Exclusive Service Center (ESC) memutuskan bahwa perbaikan tidak bisa selesai pada hari yang sama.

Tipe smartphone yang dipinjamkan bergantung pada kesediaan di ESC tersebut. Ponsel pinjaman dikembalikan saat pengguna mengambil smartphone yang selesai diperbaiki. Layanan ini sementara hanya tersedia di 50 ESC yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia. 

Xiaomi merupakan salah satu perusahaan dengan cakupan layanan after sales yang terbaik di Indonesia dengan 150+ pusat servis yang tersebar di berbagai kota. Sebagian Xiaomi Store dan Xiaomi Shop baru-baru ini juga melayani penerimaan unit untuk diperbaiki menjadikan cakupan titik layanan mencapai 400 tempat lebih. (nin)