Memperluas Ekosistem dan Memperkuat Afinitas Avid Gamer untuk Lenovo Legion

FinTechnesia.com | Sejak awal, Lenovo Legion ingin membuat pengalaman bermain game modern lebih imersif, dan juga lebih inklusif. Di CES 2022, Lenovo Legion™ menghadirkan pengalaman bermain. Serta produktivitas yang tanpa henti untuk para gamer di setiap generasi dan content creator.

Skarang dapat menikmati hiburan premium dan bermain dari battle station, asrama, arena esports – atau dimanapun. 

Dalam rilis, Jumat (14/1), rangkaian PC, monitor, aksesori, serta perangkat lunak dan layanan yang berfokus pada gamer dari Lenovo untuk tahun 2022. Meliputi Lenovo Legion 5i Pro 16-inci dan Lenovo Legion 5 Pro,  Lenovo Legion 5i 15-inci dan Lenovo Legion 5 yang telah ditingkatkan.

Deretan laptop gaming terbaru hadir dengan performa gaming Windows 11, prosesor AMD Ryzen™ generasi terbaru. Atau prosesor terbaru Intel Core generasi 12 dan GPU laptop hingga NVIDIA GeForce RTX bertenaga yang terbaru.

Terinspirasi dari penelitian kepada para gamer, rangkaian perangkat baru ini memiliki desain ‘magical minimalism. Dan memperlihatkan ke arah estetika yang kontemporer dengan detail. Seperti lambang tulisan yang rapi, model ventilasi yang ekspresif, dan pencahayaan yang imersif.

Dipadukan dengan teknologi eksklusif yang disukai para penggemar Legion seperti teknologi termal Legion Coldfront 4.0 yang telah ditingkatkan. Kecepatan tinggi dan ergonomis keyboard Legion TrueStrike yang telah ditingkatkan, dan pengaturan yang telah dioptimalkan melalui Lenovo Vantage untuk gaming

Melengkapi rangkaian produk yang mengesankan ini adalah Monitor Lenovo Legion Y25-30 yang stylish dan responsif untuk para gamer yang menginginkan keunggulan dalam permainannya. Dan dua monitor dengan sertifikasi Eyesafe, Lenovo G27qe-20 dan Lenovo G24qe-20.

Menawarkan pancaran sinar biru rendah yang natural dan keserbagunaan yang tajam untuk para pemain entry-level. Dengan mesin-mesin yang dirancang secara ahli menghadirkan performa yang maksimal untuk esports, tidak heran jika Lenovo Legion adalah PC dan monitor resmi untuk Apex Legends™ Global Series.

Namun hardware yang terbaik dapat dibuat lebih baik lagi dengan software yang tepat; memperkenalkan Legion Arena. Aplikasi dalam-perangkat yang baru dari Lenovo yang memberikan para gamer cara mudah menggabungkan gamegame yang dimiliki dari berbagai platform ke dalam satu lokasi. Yakni mencari, menjalankan, dan memainkan game dari seluruh perpustakaan game mereka.