Bank BNI Dukung Talenta Siap Bersaing di Kancah Global, Termasuk Mantan Atlet

FinTechnesia.com | Bonanza Siregar cukup lama tergabung dalam tim basket Satria Muda. Kini memutuskan mengejar karier di BNI.

Baginya BNI merupakan tempat yang tepat. Setiap pegawai disiapkan untuk menjadi talenta yang siap bersaing di kancah dunia atau biasa disebut global talent. Hal tersebut didukung dengan keberadaan Kantor Cabang Luar Negeri (KCLN) BNI. Yakni di Singapura, Hong Kong, Tokyo, Seoul, London, dan New York, serta Sub Branch di Osaka. 

Setelah lulus dari Strata 2 di usia 28 tahun, Bona memutuskan untuk pensiun dari dunia basket dan bergabung dengan BNI. “BNI ini adalah wadah bagi para mantan pemain seperti gue. Bisa berkarier dan bekerja didukung dengan fasilitas yang memadai bagi para pegawainya untuk berolahraga,” ujarnya, Senin (10/1).

Pebasket Sombong Denny Sumargo sepakat dengan Bona. Menurutnya, di BNI ini ada tempat gym, lapangan futsal, lapangan basketn ada kantor yang sangat menyenangkan. Serta orang-orang yang sangat kooperatif dan mensupport dalam bekerja.

“Jadi BNI ini punya visi misi untuk lebih dekat dengan milenial. Termasuk merekrut milenial yang punya prestasi dari olahraga dan atlit lain dari cabang olahraga lain,” kata Denny.

Banyak banget pegawai yang dulunya atlit-atlit dari olahraga lain seperti bola voli dan bulutangkis. “Nah, sekarang BNI lagi support bulutangkis Indonesia. Kemarin kan baru juara Thomas Cup,” lanjut Denny.


Sebelum pulang, Bona sapaan Bonanza ingin memberikan hadiah sejumlah uang untuk Denny. Namun secara cashless antar rekening BNI. 

Denny yang belum punya rekening BNI hendak langsung bergegas ke kantor cabang BNI terdekat. Namun dicegah oleh Bona. 

“Lu cukup buka rekeningnya di handphone doang. Masuk ke microsite BNI, terus lu baca syarat dan ketentuannya dulu. Pilih jenis tabungan antara Taplus atau Taplus Muda. Tapi karena lu udah enggak muda lagi, lu pilih Taplus aja. Isi data diri, upload foto KTP, NPWP, selfie dengan KTP, dan foto tanda tangan. Lu juga jangan lupa aktifin BNI Mobile Banking supaya gampang ngecek hadiah uang dari gue udah masuk atau belum,” terang Bona. (mrz)