Selasa, 19 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Evolusi Ruang Energi, GoodWe Lakukan Perubahan Merek

BACA JUGA




FinTechnesia.com | GoodWe melakukan perubahan merek. Ini sejalan evolusi ruang energi baru global, yang menekankan pada kolaborasi dan digitalisasi.

Inti identitas merek baru ini adalah komitmen GoodWe memanfaatkan teknologi pintar untuk mendorong transisi energi global dan mewujudkan masa depan lebih berkelanjutan untuk semua.

GoodWe menganggap inovasi teknologi sebagai pilar merek utama. Sehingga logo baru dan slogan merek berubah menjadi Smart Energy Innovator. Ini untuk menonjolkan identitas teknologi tinggi.

Logo baru diluncurkan secara resmi pada 7-8 Januari 2022. Selanjutnya, desain produk baru akan menggabungkan logo baru, yang menonjolkan identitas merek inovatif di balik produk ini.

CEO dan Pendiri GoodWe, Daniel Huang menekankan, GoodWe bertekad menjadi kekuatan pendorong utama dalam transisi energi global dan upaya global untuk membangun masa depan yang berkelanjutan.

”Misi ini dipandu oleh visi utama perusahaan untuk mendorong transisi energi cerdas dunia,” kata Daniel, Jumat (14/1).

Pada 8 Januari lalu, GoodWe telah mengadakan upacara peletakan batu pertama untuk kantor pusat perusahaan barunya di Suzhou High-Tech Zone di Jiangsu. Kantor pusat itu dibangun sebanyak 20 lantai di atas tanah dan 3 lantai di bawah tanah.

Ini adalah investasi besar, yang akan menampilkan teknologi pintar dan memiliki fasilitas R&D energi pintar di mana beberapa produk PV dan penelitian teknologi perusahaan akan dilakukan. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER