TECNO Mobile Segera Luncurkan Seri Terbaru TECNO POVA

FinTechnesia.com | TECNO Mobile meluncurkan seri terbaru TECNO POVA di Indonesia. Kehadiran seri lanjutan POVA ini jawaban atas permintaan penggemar TECNO terus tumbuh sejak brand ini hadir di Indonesia pada November 2020. 

Sebelumnya, merek smartphone dan perangkat AIoT TRANSSION Holdings ini, sukses merilis TECNO POVA 2 yang menyasar pecinta gaming pada akhir 2021 lalu. Daya baterai sebesar 7.000 mAh menjadi keunggulan TECNO POVA 2. 

Ini mendukung para hardcoregamers dapat bermain lebih lama. Dengan kisaran harga Rp 2 juta yang tetap terjangkau, seri pendahulu TECNO POVA ini menawarkan harga dan spesifikasi terbaik di kelasnya.

Melanjutkan kesuksesan tersebut, pekan depan TECNO akan meluncurkan seri terbaru TECNO POVa. Menghadirkan spesifikasi entry-level smartphone dengan harga di bawah Rp 2 juta. Daya baterai 6.000 mAh serta kemampuan fast charging menjadi keunggulan utama produk TECNO POVA teranyar. 

Selain itu, layar luas juga akan mendukung kenyamanan pengguna dalam menonton film ataupun bermain game. Perpaduan tiga keunggulan utama tersebut memungkinkan penggunamenikmati pengalaman premium, dengan harga terjangkau.


“Di awal tahun kami juga melihat tren work-life balance banyak didambakan oleh anak muda. Kami yakin kehadiran seri terbaru TECNO POVA ini dapat pilihan yang cocok untuk memfasilitasi kebutuhan Gen Z dan milenial,” terang Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia, Rabu (12/1).

TECNO Mobile juga akan membawa seri baru selain SPARK maupun POVA yaitu TECNO POP. Serta produk TWS, TECNO Buds 2.

  
Produk terbaru dari TECNO Mobile ini akan diluncurkan secara resmi pada 17 Januari 2022. Yakni lewat platform e-commerce di Indonesia yaitu Lazada dan Akulaku. (nin)