Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei Luncurkan Dua Seri MateBook, Ini Fitur, Harga dan Bonusnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Perkembangan tren dan kebutuhan membuat publik mencari laptop yang mumpuni dan kaya akan fitur andal. Huawei memahami dinamika tersebut dengan menghadirkan MateBook D15 varian Intel Core i5 dan promo untuk MateBook Family.

Country Head of Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru, mengatakan, Huawei meluncurkan serangkaian produk andalan MateBook Family, seperti HUAWEI MateBook 14s dan 14. Ini sebagai laptop premium ringan terdepan di kelasnya. |

“Serta HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15 yang menjawab kebutuhan akan perangkat laptop mumpuni di segmen entry-level. Kehadiran MateBook Family dirancang secara eksklusif untuk memenuhi kebutuhan dan melampaui harapan di seluruh pekerjaan, gaya hidup, dan hiburan,” kata Patric, Sabtu (15/1)

Pada 19 Januari 2022, Huawei mengenalkan HUAWEI MateBook D15 i5 terbaru. Mengusung desain Ultra-slim dengan layar 15,6 inci dan serangkaian fitur yang ditingkatkan, kinerja bertenaga, desain penuh gaya, dan konektivitas berkecepatan tinggi.

Laptop ini juga turut dilengkapi Huawei Share dan Fingerprint Power Button. Menjadikannya lebih dari sekadar alat produktivitas. juga asisten cerdas yang membantu pelanggan senantiasa unggul dalam bekerja, akademis, hiburan, dan berbagai skenario lain.

MateBook D15 i5 dilengkapi dengan Intel®️ Core™️ i5-10510U Generasi ke-10 yang berjalan hingga 4,9GHz. Dukungan proses tersebut dapat menangani semuanya mulai dari pengeditan gambar dan video, rendering model 3D hingga online game yang intens dengan mudah.

HUAWEI MateBook D15 i5 yang akan hadir untuk Pre-Order pada 19 Januari 2022. Dengan harga spesial Rp9.999.000 serta GRATIS Office 365, Backpack, dan Wireless Mouse

Sementara aksesibilitas produk-produk MateBook Family semakin mudah didukung dengan fitur HUAWEI Share. Sebuah teknologi kompatibel dan fleksibel untuk berbagai penggunaan profesional. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER