Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Indosat Ooredoo Hutchison Gandeng redONE, Perluas Layanan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indosat Ooredoo Hutchison, mengumumkan kemitraan dengan PT Merah Satu Indonesia. Ini adalah perusahaan yang dipandu redONE Network Malaysia, sebuah perusahaan telekomunikasi regional di Asia Tenggara.

Merah Satu akan menjual, mendistribusikan, dan memasarkan produk dan layanan Indosat Ooredoo Hutchison. Mencakup paket PRIME dari IM3 Ooredoo Postpaid, memanfaatkan channel perusahaan di tanah air.

Penandatanganan perjanjian kerja sama memperluas jangkauan produk dan layanan telekomunikasi Indosat Ooredoo Hutchison ke segmen yang belum terlayani. Terutama mendorong migrasi prabayar ke pascabayar di kota-kota sekunder dan daerah terpencil di Indonesia.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh mengatakan, kemitraan ini berpotensi mendorong konversi pelanggan prabayar menjadi pascabayar yang saat ini masih terbilang rendah

“Sekaligus membidik warga Indonesia yang bekerja di Asia Tenggara,” kata Ritesh, Jumat (14/1).

Direktur PT Merah Satu indonesia, Edy Suyento, mengatakan, jaringan penjualan seluruh Indonesia akan melayani pelanggan yang ingin memigrasikan layanan prabayar mereka sebelumnya ke IM3 Ooredoo Postpaid.

redONE mendorong migrasi ke pascabayar di Malaysia, Singapura, dan Thailand. Keemitraan ini akan menawarkan keuntungan bersama bersaing secara agresif memenangkan pasar di Indonesia dan Asia Tenggara,” kata Edy.

Kemitraan Indosat Ooredoo Hutchison dan Merah Satu akan berfokus pada empat ranah utama. Pertama, memperluas jangkauan produk dan layanan telekomunikasi Indosat Ooredoo Hutchison ke kota-kota sekunder.

Dimulai dengan paket PRIME oleh IM3 Ooredoo Postpaid. Pelanggan yang ingin memigrasikan kartu prabayar mereka ke pascabayar dapat mendatangi Toko Premier Merah Satu.

Toko akan didirikan pada kuartal pertama tahun ini. Pelanggan mendaftar lewat proses hybrid E-KYC.

Kedua, meningkatkan layanan produk pascabayar. Salah satunya, menghadirkan tambahan manfaatlifestyle di kota-kota sasaran.

Ketiga, melakukan diversifikasi dengan pendapatan non-telekomunikasi. Dengan memanfaatkan kanal pemasaran Merah Satu yang luas.

Keempat, menghadirkan program “Telcopreneur” bagi konsumen Indonesia yang tertarik mendapatkan penghasilan tambahan. Dengan insentif seumur hidup dan jam kerja fleksibel. Menjual berbagai produk dan layanan Indosat Ooredoo Hutchison di bawah naungan jaringan pemasaran Merah Satu.

Dengan paket PRIME dari IM3 Ooredoo Postpaid, pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan eksklusif. Seperti kuota besar hingga 200 GB, prioritas jaringan & layanan pelanggan, gratis panggilan hingga 300 menit ke semua operator.

Lalu enyimpanan Google Cloud 100 GB. Dan akses premium gratis di Amazon Prime. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER