Selasa, 16 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Synnex Metrodata Indonesia Pasarkan Produk Apacer

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Synnex Metrodata Indonesia mengumumkan kemitraan strategik terbaru bersama Apacer Technology Inc. Apacer adalah pemimpin perusahaan global storage dan memori sebagai distributor resmi.

Synnex memasarkan seluruh lini produk Apacer. Yaitu consumer & professional, termasuk produk high-end gaming dari ZADAK di Indonesia.

Seiring meningkatnya penggunaan teknologi pada perusahaan khususnya terkait dengan penggunaan data. Sehingga menyebabkan kebutuhan penyimpanan data turut meningkat termasuk kecepatan perpindahan datapun menjadi semakin penting.

Synnex akan memasarkan lini produk memori, flash & component. Yaitu memory DRAM, SSD, flash card, flash drive dengan high capacity dan high speed agar pengolahan dan penyimpanan data dari PC dan notebook menjadi semakin cepat.

Lini produk Consumer terdiri dari DRAM value, DRAM gaming, internal storage SSD (SATA & NVme), portable SSD & HDD, flash drive, microSD dan lain-lainnya. Dan ZADAK memilki produk seperti DRAM, internal SSD (SATA & NVme), All in One (AIO) Liquid CPU Cooler, dan water Cooled PC Case.

Produk-produk Apacer memiliki harga dan kualitas yang baik di setiap produk dan kelas. Sehingga pelanggan akan merasakan kepuasan saat membeli maupun menggunakannya. Produk Apacer yang sudah memiliki hak paten telah diluncurkan saat acara Computex Virtual 2021 Online  pada tanggal 31 Mei hingga 30 Juni 2021.

“Kerjasama ini semakin memperkuat jajaran produk dan menawarkan one stop solution untuk produk gaming dan pendukungnya,” Ronaldy Suhendra, Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia, Jumat (14/1).

Synnex memiliki lebih dari 5.200 channel partner yang berpengalaman di lebih dari 150 kota di seluruh Indonesia. (yos)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER