Jumat, 1 Juli 2022 | 20:27 WIB

Berkolaborasi dengan BTS, WEBTOON dan HYBE Meluncurkan 7FATES: CHAKHO

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | LINE WEBTOON, platform komik digital terbesar di dunia, dan HYBE mengumumkan 7FATES: CHAKHO, telah terbit secara global dalam sepuluh bahasa. Termasuk bahasa Indonesia.

Dalam rilis, Sabtu (15/1), episode pertama webtoon yang diciptakan dengan kolaborasi antara ikon pop abad ke-21 BTS ini kini tersedia di LINE WEBTOON. Dan episode barunya akan tersedia secara mingguan.

​7FATES: CHAKHO menyajikan kisah yang dinamis yang menceritakan tujuh pemuda yang terikat oleh takdir. Setelah tumbuh dewasa bersama melalui berbagai halangan dan rintangan, mereka harus bergabung menjadi satu kelompok yang terdiri dari tujuh orang agar bisa menguak takdir mereka. 7FATES.

LINE WEBTOON dan HYBE juga akan merilis kisah asli webtoon DARK MOON: THE BLOOD ALTAR dan THE STAR SEEKERS. Ini diciptakan atas kerjasama dengan artis-artis HYBE yaitu ENHYPEN dan TOMORROW X TOGETHER. Kisah mereka juga akan tersedia di LINE WEBTOON secara global.

Kolaborasi HYBE dengan LINE WEBTOON ini merupakan bagian dari program Super Casting yang telah. Super Casting adalah sekelompok kemitraan global yang membawa beberapa perusahaan hiburan paling menarik di dunia ke dalam dunia LINE WEBTOON.

Super Casting memungkinkan merek hiburan besar bekerja dengan LINE WEBTOON memperluas waralaba IP dan hiburan yang terkenal ke platform, penggemar, dan format baru. Seperti novel web dan komik web. (nin)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER