Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dukung Pendidikan, FIFGROUP Berikan Beasiswa ke Keluarga Karyawan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Federal International Finance (FIFGROUP) berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan pendidikan yang bersinergi. Kali ini bersama dengan Ikatan Karyawan FIFGROUP (IKAFIFGROUP) dan Koperasi FIF 2000 kembali menghadirkan program Beasiswa Ceria yang digelar pada Sabtu, 15 Januari 2022 melalui virtual. 

Beasiswa Ceria merupakan kegiatan yang sudah berjalan sejak tahun 201. Dan di tahun 2022 ini merupakan penyelenggaraan tahun ke-9. 

Tujuan penyerahan Beasiswa Ceria ini adalah menciptakan generasi pintar dan kompeten, meningkatkan kesejahteraan keluarga karyawan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial itu. Juga untuk mengapresiasi anggota keluarga karyawan FIFGROUP yang telah mendukung pasangan/ayah ibu mereka berkarya di FIFGROUP.

Pada program Beasiswa Ceria 2021 ini, jumlah anak karyawan FIFGROUP yang melakukan pendaftaran untuk mendapatkan beasiswa lebih dari 1.200 anak. Dua tahun sebelumnya, total penerima beasiswa ceria pada tahun 2019 di angka 300 siswa.

Direktur Human Capital (HC), General Support (GS) & Corporate Communication, Esther Sri Harjati mengatakan di masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung saat ini, program beasiswa ini diharapkan memberikan angin segar dan semangat. “Tidak hanya itu, saya juga berharap, adik-adik mampu menjadi pribadi yang dapat membanggakan orang tua dengan pantang menyerah menggapai cita-cita,” kata Esther dalam sambutannya, Sabtu (15/1).

Sebelum pandemi Covid-19, pelaksanaan ceremonypenyerahan beasiswa FIFGROUP selalu mengadakan kegiatan Program Tour Beasiswa Ceria. Kini  ceremony kegiatan dikemas dengan virtual. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER