Bundling Telkomsel Dan Galaxy S21 FE Seharga Rp 9 Juta, Dapat Kuota 20 GB Per Bulan

FinTechnesia.com | Telkomsel menggandeng Samsung menghadirkan paket bundling smartphone. Kali ini Bundling Samsung Galaxy S21 Fan Edition (FE) Telkomsel Halo. 

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel, Bernadus Wahyu Wijayanto mengatakan, program bundling ini upaya membuka akses lebih luas terhadap layanan digital yang customer-centric bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

“Inisiatif strategis ini bagian upaya kami dalam memenuhi pengalaman digital terbaik pelanggan yang didukung jaringan broadband terdepan dari Telkomsel,” kata Bernadus, Senin (17/1).

Head of Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar menjelaskan, Galaxy S21 FE 5G dirancang untuk Galaxy Fans. Berangkat dari pemahaman kami dari kebutuhan yang mereka sampaikan. 

Sebagian besar dari mereka adalah generasi milenial muda dan Z yang lahir di masa platform digital dan sosial media. “Program bundling ini memperkuat kemampuan merek memperluas jaringan relasi, berkolaborasi. Dan menciptakan hal baru yang memiliki dampak global lebih cepat lagi dari sebelumnya,” ujar Selvia.

Program bundling menawarkan harga spesial dan akses bebas berlangganan Halo Unlimited 100. Pelanggan akan mendapatkan keuntungan berupa kuota data 20GB per bulan.

Lalu kuota roaming 150MB, bebas akses ke aplikasi harian (MAXstream, GamesMAX, MusicMAX, LINE, WhatsApp, Tokopedia, Shopee, dan Lazada), gratis nelpon ke semua operator selama 120 menit, bebas kirim 200 SMS ke semua operator. Juga dan gratis berlangganan Disney+ yang semuanya dapat dinikmati selama 3 bulan.

Paket dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp 8.999.000. Paket bundling tersebut akan tersedia mulai dari 17 Januari – 18 Februari 2022 di 38 cabang dan 14 mitra toko Samsung dan Telkomsel yang tersebar di kota Medan, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Manado, Banjarmasin dan masih banyak lagi.(nin)