IndiHome Hadirkan Tayangan Olahraga Terbaik Melalui SPOTV

FinTechnesia.com | IndiHome terus menghadirkan tayangan hiburan berkualitas. Terbaru, layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk itu menjalin kerja sama dengan SPOTV.

Ini adalah penyedia tayangan olahraga terkemuka milik Eclat Media Group asal Korea Selatan. Melalui kerja sama tersebut, IndiHome dan SPOTV resmi menghadirkan beragam tayangan olahraga terbaik dunia di IndiHome TV mulai 10 Januari 2022

Vice President Marketing ManagementTelkom, E. Kurniawan menyatakan, sinergi ini menjadi bukti komitmen IndiHome menghadirkan tayangan yang berkualitas dan inspiratif untuk para pelanggan. 

“Serta memperkuat IndiHome TV sebagai window of entertainment terlengkap di Indonesia,” jelas Kurniawan, Jumat (14/1).

SPOTV telah menjadi penyedia tayangan olahraga nomor satu di Korea dan terus memperluas bisnisnya di berbagai negara Asia. Seperti Malaysia, Singapore, Thailand, Filipina, Macau, Mongolia. Termasuk Indonesia yang diawali dengan kerja samanya bersama IndiHome.

Dengan SPOTV di IndiHome TV, para pelanggan dapat menikmati tayangan olahraga terbaik dunia.Ddi antaranya MotoGP, BWF Major Events dan World Tour, World Superbike, Wimbledon Championship, US Open Tournament, The Open Championships Golf Tournament, The Senior Open, AIG Women’s Open, hingga V. League Japan Tournament.

Hingga saat ini, IndiHome TV telah dilengkapi 233 channel dengan 21 minipack channel TV dan 10 layanan video streaming over-the-top. Semua dapat dipilih sesuai dengan keinginan pelanggan. 

IndiHome TV berkomitmen menjadi window of entertainment terlengkap dengan hiburan digital kelas dunia. Ini demi memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan, sekaligus menginspirasi dan memotivasi masyarakat Indonesia. (mrz)