Pinhome Home Service Menyasar Pengunjung MBloc Space Jakarta

FinTechnesia.com | Mengenalkan layanan Pinhome Home Service (PHS) ke masyarakat luas, Pinhome membuka booth di beberapa titik fasilitas publik. Salah satunya bertempat di MBloc Space, Panglima Polim – Jakarta Selatan pada 7-9 Januari 2022.

Pinhome juga turut memperkenalkan Pinhome Consumer Apps. Aplikasi tersebut merupakan one-stop solution untuk kebutuhan properti, kredit pelikan rumah (KPR), dan jasa. Aplikasi tersebut dapat diunduh di Play Store maupun Appstore.

Dalam kesempatan tersebut, Pinhome memberikan massage kilat gratis secara cuma-cuma selama 10-15 menit khusus bagi pengunduh yang melakukan registrasi aplikasi Pinhome.

Selama tiga hari, total sebanyak lebih dari 100 orang memadati booth PHS dan mencoba jasa massage kilat gratis ini.

Untuk mengakomodasi tingginya permintaan massage kilat tersebut, Pinhome menurunkan empat terapis berpengalaman dengan sistem shift.

Dari acara tersebut, Pinhome juga memperkenalkan layanannya kepada lebih dari 3.700 pengunjung MBloc Space.

Event & Community Lead Pinhome, Ade Putra Akbar menuturkan Pinhome berusaha memberikan edukasi juga awareness kepada rekan-rekan komunitas. “Guna memberikan pengalaman secara langsung terkait layanan rumah tangga kita khususnya massage, dengan memberikan free express massage,” ucap Putra, pekan lalu.

Bagi masyarakat yang sedang mencari dan berencana untuk menyewa atau membeli properti, serta membutuhkan layanan jasa rumah tangga dan gaya hidup dapat mengunduh aplikasi Pinhome – Properti, KPR & Jasa.

Ada potongan hingga 70% (maksimal Rp 35.000) untuk layanan Pinhome Home Service. Dengan memasukkan kode voucher PINHOME70.