Bayar Ultra Voucher Bisa Pakai ShopeePay

FinTechnesia.com | ShopeePay menjadi salah satu channel pembayaran PT Trimegah Karya Pratama Tbk. (UVCR). Yakni di dalam aplikasi Ultra Voucher.

Direktur Ultra Voucher, Riky Boy Permata menjelaskan, integrasi ini adalah komitmen dalam memberikan kemudahan kepada seluruh pengguna aplikasi perusahaan aggregator voucher digital itu. 

“ShopeePay yang termasuk dalam lima dompet digital dengan pengguna terbanyak di Indonesia. Kami ingin pengguna ShopeePay tidak perlu melakukan aktivitas tambahan saat bertransaksi di aplikasi kami. Bahkan bisa menikmati koin cashback yang dapat digunakan selanjutnya di Shopee atau Ultra Voucher,” ucap Riky, pekken lalu.

Di tahun 2022, rencana UVCR untuk memudahkan pengguna aplikasi dalam berbelanja. Bukan hanya menambah berbagai metode pembayaran dompet digital, juga akan mewujudkan beberapa fitur dan service yang sedang dikembangkan. 

“Di tahun 2022, pengguna aplikasi UVCR nantinya bukan hanya belanja voucher merchant. Juga bisa mendapatkan produk merchantnya langsung dengan harga diskon voucher,” ujar Riky. 

Belum lama ini Ultra Voucher juga menambah channel pembayaran digital yaitu GoPay dan GoPaylater. Dengan fitur ShopeePay dan Koin Shopee, kini pengguna aplikasi Ultra Voucher semakin dimudahkan. Mereka dapat melakukan transaksi dengan berbagai pilihan channel pembayaran. (nin)