Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pegadaian Bantu Masyarakat Terdampak Banjir di Aceh dan Jayapura

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Pegadaian terus menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat terdampak bencana. Dengan menyalurkan bantuan untuk korban banjir di dua lokasi berbeda yaitu Kabupaten Aceh Utara dan Kota Jayapura. 

Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Pegadaian dilakukan  Kantor Wilayah 1 Medan bersama Pegadaian Syariah Cabang Lhokseumawe dan lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Dengan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pemerintah setempat. Nantinya akan diberikan kepada korban banjir di Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara.

“Kami menyalurkan bahan pokok. Kami berharap keadaan bisa segera pulih dan banjir segera surut, sehingga masyarakat bisa kembali melaksanakan aktivitasnya secara norma,” tutur Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian, R. Swasono Amoeng Widodo, Selasa (18/1).

Bantuan juga diberikan kepada masyarakat terdampak banjir di Kota Jayapura. Diserahkan secara langsung ke posko bencana resmi BNPB di Youtefa. Bantuan yang diberikan yaitu berupa sembako. makanan ringan, selimut, kebutuhan bayi, dan obat-obatan yang selanjutnya didistribusikan secara langsung oleh posko setempat. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER