Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Point Blank Perkenalkan Season Challenge dan Weapon Baru, Ballistic Shield

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Setelah melalui maintenance yang cukup panjang akhirnya update bersar yang telah dinantikan telah tiba. Mengutip rilis Selasa (18/1), Season Challenge pertama Operation of Bird Paradise telah resmi dimulai.

Nah, apa itu Season Challenge? Season Challenge adalah salah satu cara bagi para Troopers untuk mendapatkan beragam jenis hadiah, termasuk item permanen dengan sangat mudah dalam periode terbatas.

Season Challenge terbagi dalam Free Pass dan Premium Pass. Free Pass hadir untuk semua Troopers! Troopers bisa mengumpulkan EXP dari setiap pertempuran untuk meningkatkan Level Season Challenge! Ada 3 cara untuk meningkatkan level.

Cara pertama, menyelesaikan Battle Permainan. Kedua, membeli Season EXP melalui Ingame Shop atau membuka Random Box Season Pass EXP dari Reward Season Challenge. Terakhir menyelesaikan Daily Web Quest Event

Dari setiap level yang berhasil Troopers capai ada hadiah yang bisa didapatkan. Untuk Premium Pass, bisa memiliki senjata permanen dengan mudah.

Premium Pass bisa didapatkan dengan harga 12.000 PB Cash saja. Selain item permanen, Troopers juga akan mendapatkan senjata eksklusif yang belum pernah dirilis sebelumnya yaitu Seri Cendrawasih.

Selain senjata eksklusif Cendrawasih, pada Season Challenge kali ini sekaligus memperkenalkan weapon baru Ballistic Shield. Dengan senjata utama baru ini tentu saja dapat mengubah meta permainan. Dan Troopes perlu strategi baru untk bisa menang di permainan. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER