MasterCard Menunjuk Safdar Khan Sebagai Division President Asia Tenggara

FinTechnesia.com | Mastercard mengumumkan bos baru. Safdar Khan telah ditunjuk sebagai Division President Asia Tenggara. Penunjukan ini peningkatan dari jabatan sebelumnya yaitu Division President, Emerging Markets Asia Tenggara.

Dengan pengalamannya bersama Mastercard selama 15 tahun, Safdar telah berperan dalam membangun momentum bisnis, Dengan strategi distribusi yang tepat dan meningkatkan pendapatan melalui peningkatan penawaran layanan perusahaan.

Kini Safdar akan bertanggung jawab untuk mengimplementasikan agenda perusahaan dalam pembayaran digital di 10 negara Asia Tenggara. Serta memberikan nilai tambah bagi para pemangku kepentingan Mastercard.

Presiden Asia Pacifik Mastercard, Ari Sarker menegaskan, pemimpin yang menyelia wilayah ini harus memiliki pemahaman mendalam tentang kawasan tersebut secara keseluruhan. Serta masing-masing negara di dalamnya.

“Safdar Khan sangat cocok untuk mengemban posisi tersebut. Yang akan memberikannya ruang yang lebih besar untuk mendorong wilayah ini lebih maju melalui pendekatan-pendekatan inovatif,” kata Ari, pekan lali.

Di bawah kepemimpinan Safdar, Mastercard telah melakukan kemitraan strategis di Indonesia untuk membangun dan mempertahankan relevansi lokal di pasar yang penting ini. Sehingga Mastercard berhasil memimpin pangsa pasar.

“Mastercard telah membantu mendorong perubahan pesat perilaku konsumen Asia Tenggara dari mengandalkan uang tunai ke pembayaran nontunai, dan baru-baru ini, pembayaran seluler,” kata Safdar. (mrz)