Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Awas, Varian Paket Internet Murah, Mulai dari Goceng

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel menghadirkan kembali tambahan varian paket terbaru pada voucher fisik internet. Vice President Consumer Sales Jabotabek Jabar Telkomsel, Filin Yulia mengatakan, voucher fisik internet ini memberikan kemudahan bagi pelanggan menikmati jaringan internet tercepat di jaringan terbaik Telkomsel dengan harga yang lebih murah dan beragam.

“Kami berharap, pelanggan kini memiliki banyak pilihan kuota data yang berlaku sama di seluruh wilayah Jabodetabek, Jabar, dan Banten. Upaya ini sebagai komitmen kami untuk bisa lebih customer centric, hadir memberikan solusi bagi pelanggan,” ujar Filin, JUmat (21/1).

Telkomsel menawarkan varian baru voucher fisik internet dengan kisaran harga mulai dari Rp 12.000 untuk 3,5 GB berlaku 5 hari. Kemudian Rp. 15.000 untuk paket 4,5 GB berlaku 5 hari.

Serta Rp 18.000 untuk 5,5 GB berlaku 5 hari dengan kuota nasional dan kuota Lokal yang bisa digunakan secara bebas dan lebih luas di seluruh wilayah Jabodetabek, Jabar dan Banten. Seluruh penawaran ini hanya bisa didapat dengan membeli melalui outlet atau konter pulsa terdekat.

Voucher fisik berusaha menjawab dan memenuhi kebutuhan pelanggan. Pelanggan bisa mendapatkan paket mulai dari Rp. 5.000 untuk 1,5 GB dengan masa berlaku selama 3 hari. Hingga pilihan ragam paket dan harga dengan masa berlaku 30 hari. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER