Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank QNB Indonesia Luncurkan Pinjaman Digital, Gandeng Indosat Ooredoo Hutchison

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kerjasama perbankan dengan perusahaan teknologi bertambah erat. Terkini, Bank QNB Indonesia menggandeng Indosat Ooredoo Hutchison meluncurkan UCan.

Produk pinjaman digital ini tertanam di dalam ekosistem Indosat Ooredoo Hutchison melalui aplikasi myIM3. Produk ini hadir dengan membawa solusi dan layanan kredit instan yang aman. Serta proses on-boarding yang mudah dan verifikasi instan yang dapat dilihat langsung di aplikasi.

UCan menawarkan dua fitur utama. Yaitu Cash Withdrawal dan Instalment. 

Cash Withdrawal adalah fitur tarik tunai yang dapat ditransfer ke rekening bank pengguna. Pembayaran pinjaman tarik tunai ini dapat dilakukan secara angsuran dengan berbagai pilihan tenor dapat disesuaikan dengan kebutuhan. 

Sementara itu, fitur Installment dapat dimanfaatkan untuk membeli produk paket data Indosat Ooredoo Hutchison yang tersedia secara eksklusif untuk pengguna UCan. Metode pembayaran paket eksklusif UCan mencakup paket cicilan mulai dari 3 hingga 6 bulan. Pelanggan harus membayar uang muka terlebih dulu di awal untuk pembayaran pertama.

Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha mengatakan, Indosat Ooredoo Hutchison mendukung pertumbuhan perekonomian digital Indonesia melalui berbagai layanan inovatif. 

Sejalan kebutuhan pelanggan saat ini terutama dalam layanan telekomunikasi dan digital. 

“Layanan ini tidak hanya tersedia untuk perorangan. Tetapi juga bagi pelaku usaha mikro, kecil, menengah (UMKM). sehingga dapat membantu mereka tidak hanya bertahan namun juga meningkatkan skala bisnis,” terang Vikram, Rabu (17/1).

Melalui kerja sama ini, Indosat Ooredoo Hutchison dan Bank QNB Indonesia. enyediakan produk pinjaman digital yang fleksibel dan aman bagi nasabah. Serta mendukung program inklusi keuangan pemerintah.

Acting Presiden Direktur Bank QNB Indonesia, Geoffry Nugraha menyatakan, pihaknya telah melayani lebih dari satu abad. Kini, melalui melalui UCan, bank berkode saham BKSW itu ingin menembus kalangan masyarakat yang belum memiliki akses terhadap layanan keuangan dan perbankan. 

Ini termasuk UMKM, memberikan kemudahan bagi mereka untuk mendapatkan solusi finansial. “Hal ini sejalan komitmen kami mendukung program inklusi keuangan pemerintah dan kami bangga atas pencapaian ini,” kata Geoffry.

Selama periode peluncuran, pengguna baru UCan yang memenuhi syarat dapat menikmati promosi terbatas sampai 28 Februari 2022.

  • Application reward, di mana pengguna baru UCan bisa mendapatkan limit pinjaman yang lebih tinggi.
  • Hadiah tarik tunai pertama, berupa bonus data hingga 100 GB.
  • Program hadiah tunai untuk tarik tunai. Sebanyak 20 nasabah tarik tunai pertama bisa mendapatkan hadiah tunai mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 7 juta.

“Dengan UCan, kami berharap membantu pelanggan kami melalui solusi instan sehingga mereka dapat mengamankan dana darurat mereka. Serta menabung untuk rumah impian mereka, bahkan meningkatkan taraf hidup mereka ke level berikutnya tanpa khawatir,” tutup Vikram. (yos)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER