Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kembangkan Talenta Kreatif, Kuncie Akuisisi Pixel Ninja

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Demi meningkatan kompetensi dan keterampilan praktis talenta kreatif Indonesia, Kuncie mengakuisisi Pixel Ninja. Ini adalah platform edukasi yang berfokus pada content design

Ini mengedepankan pemberdayaan masyarakat melalui pelatihan soft skills. Mengikuti perkembangan teknologi terdepan. Platform ini akan menyesuaikan brand name menjadi Pixel Ninja by Kuncie.

Head of Product Kuncie Rofiqi Setiawan mengatakan, tim Pixel Ninja selama ini telah membangun platform andragogi yang sejalan misi Kuncie memberdayakan masyarakat. Ink untuk meningkatkan keterampilan mereka di dunia profesional maupun usaha bisnis UMKM. 

“Spesialisasi Pixel Ninja pada bidang kreatif digital akan memperluas jangkauan akses dan variasi konten pembelajaran serta mentor berkualitas. Gabungan dua entitas ini memungkinkan kombinasi sumber daya terbaik untuk mengembangkan portofolio produk yang inovatif di masa depan,” terang Rofiqi, Rabu (19/1)

Founder Pixel Ninja, Nur Ibrahim Rosyad, yang resmi bergabung dengan tim Kuncie mengatakan, saat ini kebutuhan terhadap pekerja kreatif semakin banyak di berbagai lini kehidupan dan juga bisnis. 

Hampir semua perusahaan memiliki pekerja kreatif yang menangani berbagai macam hal. Mulai desain konten, copywriting, videografi, fotografi, danlainnya. Tidak sedikit juga para pekerja kreatif ini yang bisa mendapatkan penghasilan sendiri tanpa perlu kerjadi kantor. 

Sudah 3 tahun terakhir ini Pixel Ninja membantu ribuan orang yang punya minat dalam dunia kreatif untuk mencapai cita-cita mereka. 

“Bergabungnya Pixel Ninja dengan Kuncie yang memiliki impian sama, diharapkan bisa memberi banyak manfaat bagi masyarakat yang ingin mengembangkan keahlian di dunia kreatif,” kata Nur.

Pixel Ninja by Kuncie merupakan platform kelas online di bidang Digital Creative atau pengembangan creative skills. Terutama di bidang Graphic Design, UI/UX Design, Videography, Photography, 3D Design, dan lain sebagainya. 

Pengguna platform Pixel Ninja by Kuncie bisa akses materi dimana saja dan kapan saja, serta dapat mengikuti lebih 16 kelas. Diajarkan langsung oleh mentor yang memang sebagai praktisi di bidangnya. 

Dengan penjualan rata-rata sekitar 100-200 akses kelas per bulannya, hingga saat ini sudah lebih dari 9.000 peserta telah sukses berpartipasi untuk meningkatkan skill melalui platform Pixel Ninja by Kuncie.

Kuncie sendiri merupakan platform pengembangan keterampilan talenta-talenta di Indonesia dengan belajar langsung dari para praktisi dan ahli di bidangnya. Kuncie diluncurkan pada Juli 2021.

Kuncie telah diunduh lebih dari satu juta kali di Google Play Store. Dengan pertumbuhan pengguna aktif rata-rata 45.5% sejak pertama kali diluncurkan. Serta menduduki Top-1 aplikasi edukasi di Google Play Store Indonesia. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER