Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

OCTO Mobile Tawarkan Ubah Transaksi Kartu Kredit Menjadi Cicilan 0%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Awal tahun OCTO Mobile memberikan kemudahan kepada nasabah dalam mengelola keuangan di awal tahun. Nasabah yang telah menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga senilai minimal Rp 300.000 bisa mengubah transaksinya menjadi cicilan tetap 0% di OCTO Mobile tanpa biaya administrasi. 

Tenornya yaitu 3, 6, dan 12 bulan. Kemudahan tersebut dapat menjadi solusi bagi nasabah yang ingin mengatur kembali cash flow bulanan. 

Setelah momentum Natal dan Tahun Baru, biasanya pengeluaran bulanan nasabah meningkat. “Agar tidak mengganggu keuangan sehari-hari, kami menyediakan fasilitas untuk mengubah transaksi menjadi cicilan tetap 0% di OCTO Mobile,” kata Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi, Rabu (19/1).

Kesempatan berlaku bagi nasabah yang bertransaksi di toko offline maupun online menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga atau metode pembayaran Scan QRIS OCTO Mobile dengan sumber dana dari kartu kredit. Masa berlaku penawaran ini yaitu hingga 31 Januari 2022. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER