Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Program Referal dan Cashback Sebesar 20% Menanti Pembeli Olaif

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Olaif terus memberikan pilihan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Produk yang ditawarkan perusahaan ritel online itu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia cukup beragam.

Mulai produk perawatan diri, kebersihan rumah tangga dan produk kebutuhan sehari-hari lain. Saat ini sudah 26 jenis produk yang dijual Olaif. Ke depan Olaif akan terus berinovasi mengembangkan produknya. 

Semua rangkaian produk Olaif telah dipilih secara khusus oleh tim spesialis.Ddiproduksi oleh pabrik-pabrik terpercaya dengan proses yang aman dan higienis. 

Olaif juga mendapatkan izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta Kementerian Kesehatan (Kemenkes). Sehingga produk- produk Olaif terjamin keamanannya untuk para keluarga di Indonesia. 

Founder & Managing Director Olaif, Edric Mandagi mengatakan, Olaif ingin menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi masyarakat. Dengan menghadirkan berbagai produk berkualitas tinggi. 

Dengan harga yang sangat terjangkau, Olaif dapat dinikmati semua kalangan. Hal ini menjadikan alasan Olaif untuk menghadirkan Olaif Referral Program. 

“Melalui program ini, konsumen bisa mendapatkan penghasilan setiap bulan ketika temannya berbelanja di aplikasi Olaif atau Offical Store Olaif di marketplace,” ungkap Edric, saat paparan daring, Kamis (20/1). 

Konsumen Olaif juga dapat menikmati cashback sebesar 20% tanpa batas maksimal. Olaif memfokuskan penjualan produk-produknya melalui layanan berbelanja online.

Saat ini Olaif telah memiliki tiga gudang di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, serta Tangerang. Dalam waktu dekat Olaif akan membuka gudang baru di Surabaya. 

Olaif akan terus menambah gudang di berbagai daerah di Indonesia. Sehingga konsumen dapat mendapatkan produk Olaif lebih cepat dengan ongkos kirim yang lebih ekonomis. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER