Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

TP Link Luncurkan Aginet, Solusi untuk ISP

BACA JUGA




FinTechnesia.com | TP-Link ekspansi bisnis. Perusahaan penyedia perangkat internet ini meluncurkan Aginet, solusi untuk penyedia layanan internet atau Internet Service Providers, (ISP).

Mengingat kebutuhan pasar ISP yang semakin meningkat dalam menghubungkan pengguna di seluruh dunia, TP-Link  memutuskan sekarang saatnya untuk merilis brand dan produk yang sesuai dengan penyedia layanan saat ini. Dengan inovasi terbaru dalam akses internet.

Aginet menghadirkan banyak produk dan layanan yang menawarkan skenario aplikasi yang lebih luas. Seperti xPON, xDSL, akses Hybrid, akses WiFi, dan jaringan mesh.

Produk-produk Aginet kini telah mengalami pertumbuhan pendapatan dan pangsa pasar. Menjual lebih dari 100 juta produk di pasar ISP. Masa depan Aginet terletak pada kemampuan menghadirkan produk dan solusi yang tangkas, cerdas, pragmatis, dan andal ke pasar global.

“Di bawah bendera Aginet, TP-Link akan merilis rangkaian produk dan solusi yang komprehensif atau lengkap. Termasuk router WiFi, WiFi Whole Home Mesh, GPON OLT, router GPON WiFi, router modem VDSL, dan router 4G/5G,” ucap Country Director TP-Link Indonesia Sterling Li, di Jak

Semua ini akan didukung oleh R&D yang inovatif, manufaktur vertikal yang terjamin kualitasnya, dan layanan pra dan purna jual yang sangat baik. Brand ini juga akan menampilkan waktu respons tercepat dan tim eksekusi paling efisien di industri network communications terminal.

Pelanggan dan mitra Aginet telah menjadi bagian penting dari proses kami. Saat ini, kami memiliki cara baru untuk bekerja dengan Aginet melalui platform manajemen WiFi yang berfungsi penuh dan memiliki fitur lengkap. Aginet juga membantu ISP mengurangi on-site support dengan melakukan operasi, diagnostik, dan pemeliharaan dari jarak jauh. Semua ini memfasilitasi otomatisasi untuk mengurangi biaya operasional, meningkatkan kepuasan pelanggan, dan meningkatkan fleksibilitas. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER