Minggu, 24 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bizhare Menawarkan Penerbitan Sukuk Proyek Jasa Pertambangan Batu Bara

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Terbentuk dari endapan organik terutama sisa-sisa tumbuhan, batu bara menjadi bahan bakar fosil yang dibutuhkan untuk banyak hal. Salah satunya Pembangkit Listrik Tenaga Uap.

CEO Bizhare, Heinrich Vincent mengungkapkan, Bizhare selaku penyelenggara securities crowdfunding yang telah berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencoba membantu menghadirkan penerbit sukuk proyek jasa pertambangan batu bara di Kalimantan Selatan.

Aksi ini menggandeng PT Alba Prima Gemilang. Ini adalah anak perusahaan dari PT Rahel Karya Emas yang telah berdiri sejak tahun 2005. Telah menjalankan lebih dari 70 proyek dari PT Rahel Karya Emas dan 25 proyek tambang.

Bizhare menghadirkan proyek sukuk mudharabah untuk vendor jasa tambang batu bara PT Alba Prima Gemilang. Terkait proyek yang berlokasi di Kalimantan Selatan. Jika ingin bergabung di proyek ini, mulai dari Rp 1 juta.

Menurut CEO PT. Alba Prima Gemilang, Bayu Bridani, potensi bisnis batu bara sangat besar. “Dengan berinvestasi batu bara, kita membantu menekan biaya listrik. Biaya listrik bersumber PLTU itu paling murah daripada pembangkit listrik dan lain,” ujar Bayu, pekan lalu.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER