Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

XL Axiata Berikan Diskon 50% untuk Pelanggan Pascabayar Baru

BACA JUGA




FinTechnesia.com | XL Axiata menghadirkan program khusus awal tahun bagi pelanggan pascabayar. Yakni Program myPRIO Ultima Series 2022 Special Edition.

Program promo yang berlaku mulai 10 Januari 2022 ini memberikan kesempatan kepada setiap pelanggan baru XL PRIORITAS mendapatkan harga spesial. Yaitu cukup membayar setengah harga dari harga normal. 

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan, pihaknya memahami, kebutuhan pelanggan atas kuota data dan menelepon yang lebih besar agar tetap dapat selalu online dengan nyaman di tengah pandemi.

“Khusus untuk pelanggan baru pascabayar di awal tahun 2022 ini, cukup bayar setengah harga dari harga normal, yakni Rp 250.00 bulan saja, untuk mendapatkan paket myPRIO Ultima Series 2022,” kata Alfons, Ahad (23/1).

Paket Ultima edisi terbatas ini juga memberikan manfaat tambahan berupa gratis nomor cantik 10 atau 11 digit senilai hingga Rp 2 juta. Dan personal tumbler yang dapat dicetak dengan nama sesuai keinginan pelanggan.

Paket yang akan didapatkan pelanggan setelah membeli paket promo ini yakni, kartu perdana, kartu penjelasan benefit paket, dan personal tumbler yang dikemas dalam box eksklusif dengan kode angka produksi. Secara keseluruhan, paket premium ini disebut dengan Collectible Box Ultima Series 2022 Special Edition.

Promo paket Collectible Box Ultima Series 2022 Special Edition diproduksi secara terbatas, yakni hanya 500 unit di seluruh Indonesia. Untuk mendapatkan Ultima Series 2022 Special Edition, pelanggan hanya bisa melakukan pembelian di XL Center terdekat atau telepon ke 0818800055 selama persediaan masih ada. Collectible Box akan dipersiapkan khusus untuk dikirimkan langsung ke alamat tujuan pelanggan.

Paket myPRIO X Ultima sendiri merupakan paket dari XL PRIORITAS yang memberikan manfaat kuota terbesar berupa:

  • Unlimited internet.
  • Unlimited nelpon dan SMS ke semua operator.
  • Cashback roaming 30 hari. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER