Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Di Fitur Lifestyle BCA Mobile Bisa Pesan Taksi Blue Bird, Dapat Diskon 30%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kolaborasi selalu mewarnai digitalisasi. Memasuki tahun 2022, PT Blue Bird Tbk menggandengf Bank Central Asia (BCA) meluncurkan fitur pemesanan taksi di aplikasi BCA mobile. 

Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Andre Djokosoetono menyampaikan, kolaborasi ini untuk meningkatkan aksesibilitas masyarakat. M enghadirkan sarana mobilitas yang aman, nyaman dan andal bagi pengguna Bluebird maupun BCA.

Mobilitas yang aman dan nyaman terbukti menjadi satu keunggulan Bluebird di tengah atensi masyarakat yang tinggi terkait higienitas dan kesehatan. Saat ini, masyarakat semakin mendapatkan keleluasaan akses dalam menjangkau layanan Bluebird,” kata Andre, pekan lali. 

Executive Vice President BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya mengungkapkan, armada transportasi merupakan bagian yang esensial dalam menunjang mobilitas masyarakat. Juga akan berpengaruh pada perekonomian nasional. 

Kami berkolaborasi bersama Bluebird menghadirkan aksesibilitas Menu Taksi pada Fitur Lifestyle di BCA mobile. Menu ini diharapkan dapat menunjang aktivitas nasabah khususnya dalam mendapatkan transportasi yang nyaman dan simpel,” terang Ketut.

Selain itu, tersedia diskon 30% untuk pemesanan taksi pada fitur Lifestyle di BCA mobile. Promo berlaku setiap hari selama hingga 6 Februari 2022.

Syaratnya, khusus untuk 100 transaksi pertama setiap harinya dengan menggunakan kode promo BCABLUEBIRD. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER