Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

OVO Menunjuk Eddie Martono Selaku Chief Operating Officer

BACA JUGA




FinTechnesia.com | OVO menunjuk Eddie Martono selaku Chief Operating Officer (COO). Ia menggantikan Jaygan Fu Ponnudurai yang kini menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) OVO.

Sebagai COO OVO, Eddie akan memimpin bagian operasional. Antara lain akan semakin memperkuat ekosistem terbuka OVO melalui kemitraan strategis.

Termasuk sinergi Grab-OVO-Bareksa. Dan mendorong peningkatan kualitas pengalaman pengguna OVO. 

“Dengan mengembangkan dan memperkuat OVO sebagai solusi pembayaran dan layanan keuangan digital yang dapat memudahkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia,” ungkap Eddie, Rabu (19/1).

Sebelum ditunjuk sebagai COO OVO, Eddie merupakan Partner di the Boston Consulting Group. Eddie bekerja sama dengan perusahaan dari berbagai industri dan geografi terkait transformasi, model operasi digital, dan manajemen portfolio.

Eddie juga memegang gelar Doctor of Philosophy (PhD) di bidang Teknik Kimia dari the University of Pennsylvania di Amerika Serikat. 

Ke depannya, OVO akan terus berupaya meningkatkan layanan bagi masyarakat Indonesia yang telah menaruh kepercayaan mereka kepada OVO. Kepercayaan ini merupakan sebuah peluang besar untuk mewujudkan misi OVO dalam mendukung upaya pemerintah mendorong literasi dan inklusi keuangan di Indonesia. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER