Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Hadirkan Paket Pascabayar Halo Unlimited, Mulai dari Rp 80.000

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel menghadirkan paket Halo Unlimited. Paket bagi pelanggan Telkomsel Halo ini mulai Rp 80.000 per bulan.

Menawarkan beragam keunggulan kuota data unlimited hingga 150GB. Lalu akses tanpa batas ke 27 aplikasi yang terdaftar dalam MAXstream, GamesMAX, MusicMAX, aplikasi pesan instan (LINE, WhatsApp) dan e-commerce(Shopee, Tokopedia, dan Lazada). 

Paket tersebut dapat dinikmat pelanggan Telkomsel Halo. Juga pelanggan baru Telkomsel Halo, serta pelanggan Telkomsel Prabayar yang ingin melakukan migrasi ke layanan Telkomsel Halo.

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel, Bernadus W Wijayanto mengatakan, Telkomsel terus menghadirkan beragam manfaat lebih pada setiap produk dan layanan yang mengedepankan prinsip customer-centric.

“Keunggulan dari paket Halo Unlimited ini semakin ditunjang dukungan jaringan broadband 4G/LTE terdepan dari Telkomsel yang telah hadir merata dan dengan kualitas yang setara hingga pelosok negeri,” terang Bernadus, Senin (24/1).

Paket Halo Unlimited mula Rp 80.000 dengan kuota data hingga 150GB. Ditambah bebas telepon hingga 1.000 menit dan bebas kirim SMS hingga 2.000 SMS ke semua operator. Serta kuota roaming internasional hingga 500MB.

Paket ini juga memberikan nilai tambah lain berupa bebas akses tanpa batas untuk aplikasi layanan MAXstream, GamesMAX, MusicMAX m, aplikasi pesan insta dan layanan e-commerce.

Hingga kuartal tiga 2021, Telkomsel mencatat pertumbuhan payload layanan data pelanggan (baik prabayar maupun paskabayar) lebih dari 50%. Dengan peningkatan konsumsi payload tiap pengguna sekitar 38% dibandingkan periode sama tahun sebelumnya. (nau)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER