Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tencent Cloud dan Kydon Group Menawarkan Kursus Komputasi Awan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tencent Cloud dan Kydon Group, agensi pembelajaran digital terkemuka di Asia yang berkantor pusat di Singapura, mengumumkan sebuah kolaborasi. Yakni bersama-sama mengembangkan dan menawarkan kurus komputasi awan serta teknologi mutakhir lain yang ditujukan untuk para pelajar di Asia Tenggara. . 

Awalnya, kurikulum pelatihan bersama ini akan mencakup tiga kursus di bawah Program Sertifikasi Cloud Tencent. Program sertifikasi online oleh Tencent Cloud ini untuk memberi praktisi cloud akses ke wawasan dan pengetahuan yang dapat mereka gunakan untuk mengasah keahlian mereka di berbagai bidang.

Termasuk solusi cloud untuk pengembang game, solusi audio dan video, Program Weixin Mini, dan lainnya. 

Vice President of Tencent Cloud International for Southeast Asia, Krittee Manoleehagul, mengatakan, era digitalisasi global ini,terjadi lonjakan permintaan untuk talenta teknologi yang diakui secara internasional di bidang cloud.

“Sebagai penyedia layanan cloud terkemuka, kami berkomitmen untuk membangun, melatih, dan mengembangkan talenta untuk industri di kawasan ini,” kata  Krittee, pekan lalu.

Kursus Tencent Cloud ini juga akan menjadi bagian dari ZilLearn+. Ini paket langganan pembelajaran mikro online yang didukung oleh Kredit SkillsFuture Singapura yang menawarkan lebih dari 10.000 pelajaran yang dapat membantu para peserta memiliki fleksibilitas karier. (yos)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER