Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bhinneka Dukung LSPR Communication & Business Institute Luncurkan Marketplace

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Digitalisasi UMKM menjadi salah satu solusi membangkitkan perekonomian Indonesia. Maka, Bhinneka sebagai business super ecosystem di tahun 2022 menggandeng berbagai mitra.

Termasuk perguruan tinggi untuk mewadahi UMKM-UMKM mahasiswa. Tercatat sepanjang 2021, merchant UMKM Bhinneka secara keseluruhan bertumbuh (yoy) lebih dari 45%.

Mengawali 2022, Bhinneka mengukuhkan kerja sama dengan LSPR Communication & Business Institute untuk marketplace LSPR Plaza (LSPRplaza.bhinneka.com). Beserta layanan e-Procurement di tataran korporasi.

LSPR Plaza sendiri pada awalnya dihadirkan di lingkungan Fakultas Bisnis LSPR Communication & Business Institute untuk berbagai tujuan sekaligus. Selain menampilkan produk UMKM mahasiswa dan keluarga besar LSPR Communication & Business Institute, LSPR Plaza turut menjadi pusat praktik kewirausahaan bagi para mahasiswa.

“Dorongan agar para pelaku UMKM bertransformasi digital makin relevan. Terlebih setelah apa yang sudah kita saksikan dan alami sendiri hampir dua tahun terakhir,” ungkap Chief of Commercial and Omni Channel Bhinneka, Vensia Tjhin, Senin (24/1).

Founder dan CEO LSPR Communication & Business Institute, Prita Kemal Gani menegaskan, LSPR Plaza ini tidak hanya terbatas untuk lingkungan LSPR. Juga terbuka luas untuk diakses oleh masyarakat umum bila ingin membeli produk-produk.

“Diharapkan LSPR Plaza ini juga menjadi wadah bagi mahasiswa untuk belajar, networking dan juga menjadi kajian akademik seputar kewirausahaan di lingkungan kampus LSPR,” lanjut Prita. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER