Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kartu Perdana Telkomsel Hadir dengan Harga Murah dan Kuota Berlimpah

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel menghadirkan paket kartu perdana internet dengan benefit berlimpah. Yaitu paket Unlimited Max dan Internet Max.

Pelanggan yang mengaktifkan paket ini dapat menikmati berbagai keuntungan lebih. Antara lain pilihan kuota yang lebih banyak dan lebih murah serta kuota lokal yang dapat digunakan di Pulau Jawa, Bali dan Lombok.

Paket Unlimited MAX menyediakan kuota data dari  7GB hingga 70GB. Sedangkan paket Internet MAX menyediakan kuota data dari 2GB hingga 16GB.

Paket ini juga memberikan tambahan kuota spesial bagi pelanggan baru yang belum pernah menggunakan nomor Telkomsel sebelumnya, pelanggan bisa mendapatkan ekstra kuota hingga 60GB selama 12 bulan.

Pelanggan juga bisa mengaktifkan paket Unlimited MAX dan Internet Max berkali-kali tanpa batas waktu. Serta gratis akses layanan di beberapa aplikasi pilihan.

Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Filin Yulia mengatakan, paket ini untuk menjawab kebutuhan pelanggan memperoleh paket internet dengan harga paling terjangkau.

“Serta menggunakan jaringan kualitas terbaik dan terluas Telkomsel disertai beragam pengalaman digital yang dapat memberikan nilai tambah,” kata Filin, Kamis (27/1).

Pilihan paket perdana yang disediakan dapat diaktifkan pelanggan berulang kali selamanya tanpa harus ganti kartu. Benefit lain beragam promo menarik dengan harga yang sangat terjangkau. (nau)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER