Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

GGV Capital, East Ventures Kucurkan StaffAny Sebesar US$ 3,4 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | StaffAny menggaet pengumpulan dana US$ 3,4 juta putaran pendanaan Seri A. Investasi ke startup solusi manajemen tenaga kerja ini dipimpin oleh GGV Capital. 

Lalu dengan partisipasi dari East Ventures, Freakout Shinsei Fund, Far East Ventures, Farquhar Venture Capital. Juga para pelaku bisnis terkemuka seperti Allen Shim, dan mantan CFO Slack. 

StaffAny akan menggunakan investasi ini untuk mengembangkan perusahaan, memperluas operasinya secara regional, serta terus menghadirkan berbagai fitur untuk solusi manajemen tenaga kerjanya.

StaffAny memberdayakan UKM untuk mengelola tenaga kerja berbasis jam. Meskipun F&B merupakan industri yang paling terdampak oleh COVID-19. 

“Menunjukkan bukti kuat dari ketahanan produk dan tim kepemimpinan StaffAny. Teknologi untuk bisnis kecil dan medium sektor yang diinvestasikan oleh GGV secara global. Kami senang dapat bekerja dengan StaffAny saat mereka terus berkembang,” kata Jixun Foo, Global Managing Partner GGV Capital, pekan lalu.

StaffAny didukung oleh NUS Enterprise, cabang kewirausahaan dari National University of Singapore. Diinkubasi di BLOCK71 Singapura dan didirikan oleh tim alumni dari program NUS dan NUS Overseas Colleges. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER