Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

J Trust Bank Gandeng Perbarindo Dukung Kebangkitan Ekonomi Bali

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Bank JTrust Indonesia Tbk mengadakan pertemuan (business gathering) dengan sejumlah bank perkreditan rakyat (BPR) yang tergabung dalam Pengurus Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) di wilayah Bali.

Salah satu tujuan business gathering tersebut adalah membangun sinergi dengan semua pemangku kepentingan. Guna mendorong pemulihan ekonomi di masa pandemi. J Trust Bank optimistis dapat membangun kerja sama dengan Perbarindo Bali guna mengoptimalkan fungsi kredit dan juga simpanan perbankan.

“Kami berharap, kerja sama yang lebih solid dengan Perbarindo Bali akan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi Bali sebagai salah satu kawasan wisata andalan Indonesia” tegas Direktur Utama J Trust Bank, Ritsuo Fukadai, pekan lalu.

Fokus bisnis JTrust Bank menyasar segmen korporasi, komersial dan UMKM, multifinance, BPR dan koperasi. Eksposure penyaluran kredit J Trust Bank di wilayah Bali juga cukup besar. Total simpanan sebesar Rp 650 miliar serta penyaluran kredit sebesar Rp 550 miliar.

J Trust Bank meyakini melalui kerja sama strategis dengan Perbarindo Bali dapat melayani seluruh segmen usaha khususnya untuk masyarakat Bali. “J Trust Bank berkomitmen enyediakan pelayanan terbaik dengan pengelolaan operasional secara prudent. Dan berpegang teguh pada prinsip kehati-hatian untuk seluruh nasabah kami,” teramg Ritsuo.

Sebelumnya, menjelang akhir tahun 2021 lalu J Trust Bank juga menjalin kerja sama dengan PT IOne Home Indonesia. Ini guna memudahkan masyarakat di Bali dan Lombok memiliki rumah tahan gempa berstandar Jepang.

J Trust Bank  memberikan tarif kredit kepemilikan rumah kompetitif, terjangkau dan jangka waktu pembiayaan hingga 30 tahun. (sen)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER