Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Jelang MotoGP Mandalika, RedDoorz Gandeng Pemerintah Provinsi NTB

BACA JUGA




FinTechnesia.com | RedDoorz bekerja sama dengan Pemerintah dan Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Yakni melalui penandatanganan nota Akesepahaman dengan Gubernur NTB Zulkieflimansyah.

Dilanjutkan penandatangananengan Kepala Dinas Pariwisata NTB, Yusron Hadi yang dilakukan di kawasan Senggigi, Lombok pada hari Sabtu (29/1).

Pada perjanjian kerja sama tersebut, platform multi-brand akomodasi t di Asia Tenggara,l juga berupaya mengembangkan desa wisata di daerah NTB. Dengan berbagai paket wisata pendukung

Direktur Government Relations RedDoorz Indonesia, Firry Wahid. menyampaikan komitmen RedDoorz terhadap upaya pemulihan industri pariwisata di Indonesia.

RedDoorz mendukung NTB dalam upaya pemulihan industri pariwisata dan perekonomian. Tidak hanya pada saat penyelenggaraan MotoGP di Mandalika, juga untuk jangka panjang,” kata Firry, Ahad (30/1).

RedDoorz mendukung para pemilik properti dalam hal ini para pemilik homestay di daerah NTB. Yakni memberikan solusi bisnis dalam mempersiapkan homestay milik mereka.

Tiidak hanya untuk ajang MotoGP juga untuk jangka panjang. “Kami berharap, dengan menjadi mitra RedDoorz para pemilik homestay dan para mitra properti sebagai tulang punggung pariwisata,” imbuh Direktur Hotel Partners RedDoorz Indonesia, Yudhistira. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER