Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sambut Imlek, Telkomsel Hadirkan Angpau Bonus Data Melimpah dan Pilihan Nomor Cantik

BACA JUGA




Fintechnesia.com | Menyambut Tahun Baru Imlek, Telkomsel menghadirkan paket Halo Unlimited. Paket tersebut kini sudah dapat dinikmati bagi pelanggan yang sudah berlangganan Telkomsel Halo, pelanggan baru Telkomsel Halo, serta pelanggan Telkomsel Prabayar yang ingin melakukan migrasi ke layanan Telkomsel Halo.

Vice President Consumer Sales Jabotabek Jabar Telkomsel, Filin Yulia mengatakan, Telkomsel secara konsisten terus menghadirkan beragam manfaat lebih pada setiap produk dan layanan yang mengedepankan prinsip customer-centric.

“Keunggulan dari paket Halo Unlimited ini ditunjang dengan dukungan jaringan broadband 4G/LTE terdepan  Telkomsel,” kata Fillin, Senin (31/1).

Baca juga: Paket Unlimted Pascabayar Halo dari Telkomsel, Mulai dari Rp 80.000

Di Imlek tahun ini ini Telkomsel turut menghadirkan Gebyar Angpau Bonus Data Melimpah. Selain bonus-bonus menarik berupa tambahan bonus spesial 10GB dan kuota roaming hingga 200MB, dan potongan/diskon 10% bagi pelanggan yang melakukan pembayaran up-front payment 3 bulan pertama, pelanggan baru kartuHalo juga mendapatkan kesempatan memilih nomor cantik dan layanan pemesanan nomor pilihan sendiri yang bisa diwujudkan di GraPARI terdekat di wilayah Jabodetabek, Jabar dan Banten.

Paket Halo Unlimited menyediakan berbagai pilihan paket data mulai dari Rp 80.000. Dengan kuota data mulai dari 10 GB hingga 150GB. Ditambah bebas telepon hingga 1000 menit dan bebas kirim SMS hingga 2000 SMS ke semua operator, serta kuota roaming internasional hingga 500MB.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER