Sabtu, 13 Agustus 2022 | 00:18 WIB

Tiket.com Terima Penghargaan dari Archipelago International

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Online Travel Agent (OTA), tiket.com mendapat predikat sebagai The Fastest Growing OTA. Penghargaan itu dari Archipelago, perusahaan penyedia jasa dan layanan pengelolaan hotel terpadu Asia Tenggara.

VP of Accommodations tiket.com, Cisyelya Bunyamin menyoroti fenomena yang mendorong kinerja bisnis akomodasi. Menurutnya, pandemi mengajarkan kita ulebih jeli dalam mencari berbagai solusi kreatif untuk terhindar dari kejenuhan aktivitas sehari-hari yang banyak dihabiskan di rumah.

“Kami melihat, staycation menjadi kegiatan yang digemari masyarakat. Sebagai OTA dengan fokus customer centric, kami menyediakan berbagai rangkaian opsi akomodasi untuk masyarakat dalam menjalani staycation,” kata Cisyelya, Jumat (28/1).

Kegiatan staycation yang makin digemari juga memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan tiket.com secara keseluruhan. “Di tahun 2021, tiket.com berhasil mencetak performa bisnis lebih tinggi dari industri. Di 2022 kami berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan yang lebih pesat,” lanjut Cisyelya.

Kinerja lini bisnis akomodasi di tiket.com sepanjang 2021 tumbuh sebesar 61%. Pertumbuhan tersebut didukung oleh tingkat booking hotel sebesar 55%. Serta Homes yang terdiri dari Villa & Apartment sebesar 230%.

Jumlah pemesanan yang meningkat sebesar 132% jika dibandingkan dengan masa sebelum pandemi. (nin)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER