Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kode Voucher Google Play di Aplikasi Ultra Voucher, Dapat Cashback

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kerjasama era digital semakin pesat. PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR) atau Ultra Voucher menggandeng Google Play melalui Mitra resmi Google yaitu Blackhawk Network.

Mereka menghadirkan kode voucher Google Play di dalam aplikasi Ultra Voucher.

Keputusan menghadirkan kode voucher tidak lepas dari banyaknya peminat mobile game di Android. Menurut Sensor Tower, Indonesia ada di posisi ketiga dunia setelah India dan Brasil dalam hal jumlah unduhan mobile game pada kuartal pertama tahun 2021. Yakni hampir mencapai 790 juta unduhan dibandingkan tahun sebelumnya.

Ultra Voucher melihat potensi industri game akan terus naik di tahun 2022. Direktur Ultra Voucher, Riky Boy Permata mengungkapkan, Ultra Voucher menangkap dukungan pemerintah terhadap developer game lokal sebagai salah satu kesempatan bagi perusahaan untuk bisa berintegrasi dengan Google Play. 

Perkembangan industri game akan semakin baik jika sarana dan infrastruktur juga semakin ditingkatkan. Kita bisa lihat, sebagian besar e-commerce menyediakan fasilitas top up kode Voucher Google Play. Menunjukkan daya beli para pemain game di Indonesia dinilai sangat berpotensi. 

“Kita optimistis di 2022 transaksi voucher game akan meningkat dari tahun 2019. Untuk itu kami ingin para gamers memiliki pengalaman yang nyaman, aman dan mudah dalam bertransaksi di Aplikasi kita,” tambah Riky, pekan lalu.

Dalam rangka peluncuran Voucher Google Play ini, Rulai 26 Januari 2022 sampan 23 Februari 2022 setiap Rabu Pukul 9.00 sampai dengan 21.00 WIB, Ultra Voucher memberikan cashback menarik bagi para pengguna baru maupun pengguna setia aplikasi Ultra Voucher yang senang bermain game. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER