Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ferrari Kembali Gandeng Kaspersky, Juga Dukung E-Sport dan Keamanan Siber

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kaspersky dan Scuderia Ferrari kembali bermitra. Perusahaan keamanan siber global itu bergabung dengan jajaran mitra untuk tim FDA Esports Ferrari yang bersaing di seri esports dunia.

KemitraanKaspersky dan Scuderia Ferrari dimulai pada 2010. Kepada Ferrari, Kaspersky memberikan keamanan siber dan perlindungan data kelas dunia 24/7, di setiap titik – dari pabrik HQ perusahaan di Maranello, Italia, hingga sirkuit F1 di seluruh dunia.

Logo Kaspersky akan tetap ada pada helm pengemudi dan elemen branding perusahaan Tim. Sementara posisinya di mobil akan muncul dalam bentuk yang diperbarui. Yaitu pada sayap depan mobil tim Scuderia Ferrari.

“Kerja sama kami telah tumbuh menjadi kemitraan teknis. Kami menyediakan perlindungan data tim. Saya juga senang bahwa Kaspersky memperluas kemitraan dengan Ferrari untuk memperluas kepada e-gaming, salah satu industri online dengan pertumbuhan tercepat saat ini,” terang Eugene Kaspersky, CEO Kaspersky, pekan lalu,

Kaspersky juga menjadi official partner tim FDA Esports yang dibentuk Ferrari pada 2019 untuk berkompetisi di Formula One Esports Series. Ini menyatukan talenta muda yang cerdas dan pembalap tercepat di dunia: Brendon Leigh, David Tonizza, dan Domenico Lovece.

Logo Kaspersky akan muncul di pakaian pengemudi tim Ferrari Esports. Dan di fasilitas pelatihan unggulan tim di Maranello. Perjanjian tersebut juga mencakup branding game. Dengan logo perusahaan yang akan ditempatkan pada mobil balap yang ada dalam F1 Esports Series.

Mattia Binotto, General Manager dan Team Principal Scuderia Ferrari menjelaskan, .selama lebih dari satu dekade, Kaspersky telah memainkan peran kunci dalam kesuksesan Scuderia Ferrari,. Melindungi data dengan sangat baik di trek maupun di Maranello.

“Kami juga senang bahwa kolaborasi kami telah berkembang ke dunia esports, yang kini sedang bertumbuh pesat. Dan sangat penting dalam mempromosikan motorsport ke audiens yang lebih luas dan lebih muda,” ujar Mattia. (sen)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER