Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

HUAWEI MateBook D15 i5 Sudah Tersedia, Banjir Bonus Saat First Sale

BACA JUGA




FinTechnesia.com | HUAWEI MateBook D15 kini ditenagai prosesor Intel Core i5 generasi ke-10 dengan kapasitas SSD 512GB. Swalaupun HUAWEI MateBook D15 hadir dengan bentang layar yang luas 15’6 inci, HUAWEI tetap dapat mengemasnya sebagai laptop tipis dan ringan sehingga masih memiliki portabilitas tinggi bagi kaum muda yang gemar bekerja secara mobile.  

Dipasarkan seharga Rp 9.999.000, konsumen berkesempatan untuk membeli HUAWEI MateBook D15 i5 dengan penawaran menarik selama periode first sale pada 29 Januari hingga 28 Februari 2022. Yaitu gratis Office 365 dan Backpack.

HUAWEI D15 i5 sudah tersedia baik secara offline di HUAWEI HES Store, erafone, Urban Republic, dan partner penjualan lain. Serta di toko online, seperti Tokopedia, Shopee, JD.ID, Blibli, Lazada, eraspace, Datascrip, dan IT Galeri. 

HUAWEI MateBook D15 i5 menghadirkan serangkaian fitur lengkap yang dapat memberikan fitur yang mendukung produktivitas bagi generasi muda. Dari HUAWEI FullView Display, fingerprint power buttonhardware berperforma tinggi, bezel Ultra-slim yang ikonik. H ingga pengalaman konektivitas yang mulus melalui Huawei Share yang membuktikan komitmen berkelanjutan Huawei dalam merancang berbagailaptop yang saling bersinergi di ekosistem Huawei yang inklusif. 

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia mengatakan, HUAWEI MateBook D15 i5 menghadirkan desain Ultra-slim terbaru dengan layar 15,6 inci. Dengan rasio screen-to-body hingga 87%, yang menempatkan laptop ini terdepan di kelasnya.

“Kami juga meningkatkan pengalaman aksesibilitas multi-screen melalui fitur Huawei Share. Menjadikannya lebih dari sekadar alat penunjang produktivitas. Tapi juga asisten cerdas yang membantu konsumen melakukan segala yang terbaik dalam pekerjaan, akademik, hiburan, dan berbagai skenario lain,” kata Patrick, pekan lalu.

HUAWEI MateBook D15 i5 juga dilengkapi dengan HUAWEI Share. Mampu menghubungkan berbagai perangkat mutakhir dari Huawei. Fitur ini merupakan teknologi yang kompatibel dan fleksibel untuk berbagai penggunaan profesional.

Fitur ini mampu menggabungkan mobilitas smartphone ke laptop dengan cara yang mudah dan menyenangkan. Pada HUAWEI MateBook D15, fitur ini dapat memberikan nilai tambah dalam berbagai skenario penggunaan. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER