Jumat, 19 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Realme Mengapalkan 40 Juta Unit Secara Global di Kuartal III 2021

BACA JUGA




FinTechnesia.com | realme mengumumkan pencapaian angka penjualan hingga 40 juta unit dari number series. Berdasarkan data Strategy Analytics, number series realme menduduki peringkat 4 di kuartal III 2021 dari pengapalan yang dikonsolidasikan di antara jajaran Kategori Smartphone Era Baru. .

Ini adalah lini produk smartphone yang meluncur sejak tahun 2018. Termasuk seri Reno dari OPPO, iQoo dari vivo dan Galaxy M dari Samsung.

Number series realme berhasil masuk jajaran smartphone dengan pertumbuhan tercepat. Meraih 40 juta unit pengapalan secara global

Number series realme telah mencetak sejarah ini hanya dalam 14 kuartal setelah realme 1 diluncurkan pada tahun 2018 lalu. Sebelumnya, hanya Samsung Seri A, Seri Xiaomi Redmi, Seri Oppo A, dan Seri Vivo iQoo yang telah mencetak sejarah ini.

Sebagai gambaran tonggak sejarah realme, di tahun 2021 lalu, dalam rangkaian peluncuran realme 8, realme berhasil mencetak rekor yang tercatat oleh MURI. Saat itu realme mencetak foto terbesar langsung dari realme 8 Pro.

Selain itu, masih dalam number series, realme 8 5G juga dirilis sebagai smartphone 5G paling terjangkau saat diluncurkan. Sedangkan, realme 8i diluncurkan di akhir tahun 2021 juga mendobrak dengan memberikan pengalaman ultra-smooth 120Hz pertama di kisaran harganya.

“TNumber series adalah andalan realme yang kami persembahkan untuk anak muda agar mereka dapat menikmati spesifikasi kelas flagship dengan desain trendsetting dan build quality yang baik,” terang Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, pekan lalu.

Hingga kuartal II2021, realme telah memasuki 61 pasar di seluruh dunia, termasuk China dan Asia Tenggara, Asia Selatan, Eropa, Timur Tengah, Amerika Latin, dan Afrika. Serta memiliki basis pengguna global lebih dari 100 juta. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER