Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tiket.com Luncurkan Paket Bundling MotoGP, 5 Hari 4 Malam & 2 Tiket MotoGP, Ini Harganya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Jadwal MotoGP, di Sirkuit Mandalika semakin dekat. Jatuh pada tanggal 18 hingga 20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Mandalika, Lombok Selatan, Indonesia.

MotoGP menjadi salah satu agenda penting pariwisata Indonesia. tiket.com, selaku OTA pertama di Indonesia, yang ditunjuk sebagai mitra ticket & travel app resmi ajang MotoGP, smeluncurkan paket bundling tiket MotoGP.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com menyatakan, saat ini antusiasme masyarakat cukup tinggi untuk menyaksikan momen yang bersejarah ini.

“Paket bundling MotoGP kami hadirkan agar masyarakat dapat menikmati kemudahan dalam mendapatkan akomodasi di area Lombok saat menonton MotoGP. Mengingat saat ini permintaan akomodasi di kawasan tersebut sangat tinggi,” kata Gaery, Rabu (2/2).

Paket bundling MotoGP ini mulai dari Rp12.5 Juta untuk 2 tiket Royal Box B – Deluxe Class (untuk 3 hari) dan hotel tipe Superior di Hotel D’MaxLombok Convention selama 5 hari 4 malam (17-21 Maret2022) + sarapan khusus untuk 2 tamu.  Paket ini tersedia hingga 15 Maret 2022 secara terbatas. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER