Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Zurich Luncurkan Produk Baru Saat Risiko Kesehatan Kian Kompleks

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kebutuhan masyarakat akan asuransi kesehatan kian meningkat. Selain gejala virus COVID-19 itu situasi pandemi juga telah menciptakan risiko kesehatan lain. 

Seperti risiko gangguan akibat posisi bekerja yang tidak ideal di rumah, pengobatan penyakit kronis yang tertunda, serta ditambah dengan terus meningkatnya biaya kesehatan. Maka, PT Zurich Topas Life merancang produk asuransi kesehatan yang sangat lengkap. Dengan berbagai pilihan berdasarkan kebutuhan nasabah.

Chief Agency Officer Zurich Topas Life, Banie Zulvansyah mengatakan, situasi ini mendorong perusahaan asuransi untuk menyediakan proteksi yang lebih komprehensif dan optimal. 

“Kami menghadirkan Zurich Optimal Health Assurance (ZOHA). Produk ini memberikan tingkat perlindungan optimal, highly customizable, dan value for money untuk perlindungan yang tepat guna sesuai kebutuhan,” kata Banie, Jumat (28/1). 

Survei Willis Towers Watson memprediksikan bahwa biaya kesehatan di Indonesia akan meningkat menjadi 7.4% di tahun 2022. Dibandingkan pada tahun 2021 dengan 7% dan 6,2% di tahun 2020.

Pilihan manfaat ZOHA sangat beragam dan dirancang untuk menyesuaikan dengan kebutuhan unik masing-masing nasabah,. Yaitu Plan Nusantara, Plan NusaPlus, Plan Asia, dan Plan Global. 

Manfaat yang dapat diterima oleh nasabah pun sangat lengkap. Mulai dari perlindungan biaya perawatan medis hingga Rp 40 miliar per tahun, akses menuju perawatan medis terbaik di berbagai belahan dunia, masa tunggu yang lebih singkat, fasilitas cashless, pemantauan untuk perawatan kanker, hingga fitur Optimal untuk melengkapi perlindungan meski nasabah telah memiliki asuransi kesehatan lain, termasuk untuk perawatan penyakit kritis. (sen)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER