Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Lazada Menggaet Penghargaan dari Baznas

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Lazada Indonesia mendapatkan penghargaan untuk Kategori Kepedulian Perusahaan Terbaik dari Badan Amil dan Zakat Nasional (Baznas) dalam Baznas Award.

Ferry Kusnowo, Executive Director Lazada Indonesia mengatakan, akan terus bermitra dengan Baznas. “Ini sebagai salah satu bentuk komitmen Lazada mendukung kemajuan dan kesejahteraan di Indonesia,” kata Ferry, pekan lalu.

Kemitraan Lazada dengan Baznas telah berjalan cukup lama. Berawal dari penyediaan fasilitas donasi digital dimana pengguna Lazada dapat secara langsung membayar zakat secara digital di platform Lazada. Kemitraan berlanjut hingga ke dukungan bagi program-program yang dikelola oleh Baznas.

Pimpinan Baznas Supervisi Bidang Pengumpulan, Rizaludin Kurniawan mengatakan, Lazada menjadi penerima Penghargaan Baznas untuk Kategori Kepedulian Perusahaan Terbaik berdasarkan pada Indeks Zakat Nasional serta penilaian kualitatif dan kuantitatif.

Hingga saat ini, Lazada telah bekerja sama dengan Baznas dalam berbagai program. Antara lain donasi dalam penyediaan perangkat pencegahan COVID-19 di awal pandemi, hingga penyaluran donasi bagi masyarakat terdampak COVID-19 selama masa pandemi. Baik dari Lazada sendiri maupun berkolaborasi dengan pelanggan. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER