Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Beli ORI 021 di OCTO Mobile Dapat Cashback Hingga Rp 1,5 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | OCTO Mobile memberikan kemudahan dan keuntungan masyarakat berinvestasi di instrumen keuangan. Salah satu produk investasi yang dipasarkan di OCTO Mobile yaitu Obligasi Negara Ritel (ORI) seri ORI 021.

Instrumen ini emberikan kupon tetap 4,9% per tahun dengan tenor selama tiga tahun. Masyarakat dapat membeli Surat Berharga Negara ini melalui OCTO Mobile. Dengan minimum pemesanan Rp1 juta dan maksimum Rp2 miliar. 

Periode penawaran yaitu 24 Januari (pukul 09.00 WIB) hingga 17 Februari 2022 (pukul 10.00 WIB). Adapun settlement akan dilakukan pada 23 Februari 2022. Sedangkan pembayaran kupon dilakukan tanggal 15 setiap bulan sejak 15 April 2022 hingga jatuh tempo pada 15 Februari 2025.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga, Bambang Karsono Adi menyatakan, sebagai mitra distribusi ORI 021, CIMB Niaga mengoptimalkan kanal distribusi melalui digital banking. Salah satunya OCTO Mobile. Dengan kepraktisan ini, diharapkan minat masyarakat untuk mengoleksi instrumen investasi terus meningkat.

“Kami mengajak masyarakat untuk menjadikan ORI 021 sebagai salah satu pilihan investasi di awal tahun ini. Selain menguntungkan dengan tingkat kupon di atas rata-rata bunga deposito, kita juga ikut berpartisipasi dalam mendukung pelaksanaan program pemerintah. Dana yang terkumpul untuk membiayai Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2022. Seperti penanganan COVID-19 dan pengembangan pendidikan,” kata Bambang, Senin (31/1).

Keuntungan lain, yaitu investasi aman dan dijamin oleh pemerintah. Dapat diperdagangkan di pasar sekunder oleh sesama investor domestik, dan berpotensi memperoleh capital gain

CIMB Niaga juga memberikan promo untuk pembelian ORI 021 melalui OCTO Mobile dan OCTO Clickk. Yaitu cashback saldo Rekening Ponsel Rp 75.000 untuk setiap penempatan dana Rp 100 juta dan berlaku kelipatan. Lalu sampai dengan cashback saldo Rekening Ponsel maksimum Rp 1,5 juta untuk pembelian maksimum Rp 2 miliar. 

Apabila nasabah belum pernah melakukan pembelian ORI sebelumnya, maka akan ada tambahan promo cashback saldo Rekening Ponsel sampai dengan Rp 500.000. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER